Penyakit Tanaman Pertanian

Super Kids Madu Spesial Anak

iklan 2
Natural Royal Honey Super Kids merupakan produk PT NASA (Natural Nusantara) adalah produk madu khusus untuk anak yang memiliki kandungan alami berkhasiat untuk membantu pertumbuhan anak agar sehat dan cerdas.


Kategori Produk: Kesehatan
Nama Produk: Natural Honey Super Kids
Kode Produk: KIDS
Isi/Berat: 175 Gr
Harga: Rp.60.000,-

Kandungan Dan Manfaat Royal Honey Super Kids (Madu Spesial Anak)
MADU, Kaya zat gizi sempurna: Karbohidrat, Protein, Asam Amino, Vitamin, Mineral, Dekstrin, Pigmen Tumbuhan dan Komponen Aromatik.
ROYAL JELLY, Kaya akan Hormon, Membantu memperbaiki & meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf & organ tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk Kesehatan & Kecerdasan Otak.
PROPOLIS, Mengandung multi vitamin & mineral untuk membantu tubuh & mengaktifkan kelenjat Thymus (Sistem Imunitas Tubuh), serta mengandung zat aktif alami Bioflavonoid untuk kesehatan.
BEE POLLEN, Mengandung asam amino esensial, vitamin (B1, B2, B3, B5, B12, C, D dan E), Mineral penting (Kalsium, Mangan, Fosfor, Zat Besi, Sodium, Potassium, Aluminium, Magnesium, dan Tembaga).
AA & DHA, AA (Asam Arakhidonat) Disentesa dari Omega 6 (Asam Linoleat) dan DHA (Asam Dokosaheksaenoat) Disintesa dari Omega 3 (Asam Linolenat), keduanya merupakan komponen penting dalam perkembangan otak dan penglihatan.
OLIVE OIL (ZAITUN OIL), Mengandung vitamin E tinggi dan antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah di dalam otak, sehingga baik bagi Pertumbuhan Otak serta Pertumbuhan Tubuh yang Normal bagi anak-anak.
CURCUMA, Berguna bagi pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu makan, mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan daya tahan tubuh anak.
CENTELLAE HERBA(PEGAGAN), Bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan, daya ingat, memperlancar peredaran darah dan stamina. 
Dosis Pemberian Super Kids Madu Spesial Anak Natural

  • Umur 1 - 3 Tahun: 2 sendok teh /  hari
  • Umuir 4 - 12 Tahun: 1 sendok makan / hari
  • Remaja: 1 - 2 sendok makan / hari
Memiliki anak dengan pertumbuhan yang normal, sehat dan cerdas adalah dambaan setiap orangtua, wujudkan dengan pemberian Natural Royal Honey Kids NASA setiap hari,
Dapatkan Super Kids Madu Spesial Anak hanya di Distributor Resmi NASA sekarang juga...!!!



~~~~~~~~
DAPATKAN HARGA SPESIAL MEMBER


 
 

 





iklan 3
iklan1

0 Comment for "Super Kids Madu Spesial Anak"

Back To Top