Penyakit Tanaman Pertanian

Extrak SLIM Nasa Pelangsing Alami

iklan 2
Extrak SLIM merupakan produk PT NASA (Natural Nusantara) yang berfungsi membantu proses penurunan berat badan secara alami.

Kategori Produk: Kesehatan
Nama Produk: Natural Extrak Slim
Kode Produk: ESLIM
Isi/Berat: 21 Sachet
Harga: Rp.200.000,-








Perlu Anda ketahui bahwa penurunan berat badan yang sehat dan ideal itu tidak berlangsung secara drastis, Extrak SLIM hadir memberikan solusi dalam mewujudkan tubuh langsing alami, diramu khusus dari bahan-bahan alami berkhasiat membantu menurunkan berat Anda secara bertahap.
Kandungan dan Manfaat Extrak SLIM NASA

Daun Jati Belanda
Memiliki kandungan tanin, musilago, Flavonoid, Saponin, Zat Pahit, Sterol, dan lain-lain yang bermanfaat mengontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.

Daun Kemuning
Mengandung minyak Astiri, Flavonoida, Eugenol, Citronellol, Peniculatin, dll yang bermanfaat membantu mengatasi lemak yang berlebihan (obesitas)

Daun Murbay
Memiliki sifat diuretik (peluruh kencing) dan peluruh keringat yang bermanfaat untuk membantu mengeluarkan kolesterol tubuh.

Rimpang Bengel
Mempunyai kandungan asam organik, mineral, gom, albuminoid, sineol, pinen dll yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut.

Rimpang Temu Lawak
Mengandung Fellandrean, Tummerol, Kanfer, Foluyetic Karbinol dll, yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.

Buah Jeruk Nipis
Mempunyai kandungan minyak terbanglimonene dan linalool serta flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin, dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.

Anjuran:

  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari dari makan makanan berlemak, bermiyak, dan kurangi cemilan (ngemil)
  • Upayakan makan malam sebelum pukul 19:30
  • Perbanyak konsumsi buah, sayur serta makanan yang mengandung serat seperti beras merah
  • Lakukan olahraga ringan seperti jalan kaki, jogging, bersepeda, dll secara rutin 15 - 30 menit
Aturan Pakai:
3 x 1 sachet/hari (pagi sebelum makan, siang/sore sebelum makan dan malam sebelum tidur).

Dapatkan Produk Extrak SLIM Nasa Pelangsing Alami  hanya di Distributor Resmi NASA dan miliki tubuh langsing ideal secara alami tanpa efek samping.


~~~~~~
DAPATKAN HARGA KHUSUS MEMBER
iklan 3
iklan1

0 Comment for "Extrak SLIM Nasa Pelangsing Alami"

Back To Top