Penyakit Tanaman Pertanian

TANGGUH Probiotik Natural Nusantara

iklan 2
TANGGUH Probiotik Natural Nusantara Peternakan dan Perikanan salah satu produk terbaru dari PT Natural Nusantara keluaran tahun 2014 bersamaan dengan Produk TANGGUH Pupuk Hayati & Dekomposer yang akan membantu perati dan peternak dalam meningkatkan hasil produksi secara Kuantitas, Kualitas dan Kelestarian (Aspek K-3).

Kategori Produk: Agrokomplek
Nama Produk: TANGGUH PROBIOTIK
Kode Produk: TAPRO
Isi/Berat: 1 Liter
Harga: Rp.75.000,-


TANGGUH Probiotik diformulasikan khusus untuk menyempurnakan proses fermentasi di dalam pencernaan ternak & ikan sehingga mampu mempercepat proses pertumbuhan.

TANGGUH Probiotik diproses dari bahan-bahan alami murni sehingga aman, sehat dan dapat meningkatkan gizi, cita rasa, dan dapat menekan tingkat kerusakan ternak (palatibilitas). TANGGUH Probiotik juga berfungsi meningkatkan kesuburan perairan sekaligus kesehatan ikan dan udang.

Kandungan TANGGUH Probiotik NASA












Dosis Pemakaian TANGGUH Probiotik NASA:

  • Ternak 
    • 2 tutup botol (20 cc) per 20 liter air untuk 100 kg (1 kwintal) pakan ternak hijauan/jerami
    • 1 tutup botol (10cc) per 1 liter air untuk 5 kg pakan kosentrat/komboran
  • Udang: 5 - 6 liter / hektar
  • Ikan: 3 - 6 liter / hektar
Cara Pemakaian TANGGUH Probiotik
Pemakaian untuk pembuatan pakan ternak
  1. Bahan dicacah hingga berukuran 5 cm lalu ditumpuk setebal 20 cm, siramlah dengan larutan TANGGUH Probiotik sesuai dosis diatas, kemudian taburkan bekatul
  2. Tumpuk lagi bahan di atasnya dan ulangi prosedur yang sama terus menerus hingga mencapai ketiinggian 1 meter
  3. Tutup rapat 1 - 3 hari
  4. Buka dan keringkan sebelum diaplikasikan ke ternak.
Untuk menyempurnakan proses pencernaan dan metabolisme dalam tubuh ternak, aplikasikan juga secara bersamaan dengan VITERNA PLUS.

Pemakaian Untuk Kolam Udang & Ikan
  1. Larutkan TANGGUH Probiotik 2 - 3 liter bersamaan dengan TON (Tambak Organik Nusantara) dengan air secukupnya, lalu siramkan merata ke tanah dasar tambak/kolam pada tahan persiapan lahan (belum ada air)
  2. Larutkan TANGGUH Probiotik 0,5 liter dicampur air secukupnya lalu siramkan merata ke air tambak/kolam setiap 2 minggu sekali bersamaan dengan TON selama 6 kali mulai umur 21 hari.
Pemakaian Untuk Pakan Ikan & Udang
  • Larutkan 5 cc (0,5 tutup botol) TANGGUH Probiotik dan 10 cc VITERNA dalam air secukupnya untuk dicampur dengan 8-10 kg pakan ikan/udang.

Dapatkan TANGGUH Probiotik  dan tingkatkan produktivitas peternakan dan perikanan Anda hanya di Distributor Resmi NASA...!!!


*************
DAPATKAN HARGA SPECIAL MEMBER


iklan 3
iklan1

0 Comment for "TANGGUH Probiotik Natural Nusantara"

Back To Top